Pembangunan Gedung Tahap 2

Byadminweb

Pembangunan Gedung Tahap 2

Saat ini pengembangan SMK Telkom Sidoarjo memasuki tahap 2 dengan melengkapi fasilitas laboratorium, lapangan olah raga dan ruang-ruang penunjang lainnya.

Sebagai bukti keseriusan Yayasan Pendidikan Telkom terhadap kualitas layanan kepada masyarakat, proses pembangunan SMK Telkom Sidoarjo Tahap 2 dipercepat dengan melengkapi fasilitas-fasilitas penunjang kegiatan belajar mengajar.

Di sisi selatan saat ini sedang dibangun ruang kelas, ruang OSIS, ruang perpustakaan, ruang bimbingan konseling dan ruang kreatifitas. Pekerjaan yang sudah dimulai pertengahan november ini, direncanakan akan selesai di bulan Juni 2020. Sehingga saat siswa baru tahun pelajaran 2020/2021 masuk semua fasilitas sudah siap digunakan.

Selain ruang-ruang tersebut, saat ini sedang dibangun pula lapangan basket dengan kualitas standar dan terbaik untuk mendukung kegiatan olahraga dan ekstrakurikuler. Selain itu, fasilitas ini juga digunakan untuk menggelar kompetisi-kompetisi bola basket untuk pelajar se Kabupaten Sidoarjo.

Dan terakhir, dibulan desember ini juga akan diselesaikan pembangunan lab Fiber Optik standar Industri Telekomunikasi yang bisa digunakan siswa/siswi untuk praktek sekaligus bisa digunakan untuk pelatihan dan sertifikasi bagi masyarakat.

Laboratorium Fiber Optik Standar Industri

About the author

adminweb administrator

Leave a Reply