Guru dan Karyawan SMK Telkom Sidoarjo Ikuti Program Vaksinasi Bersama BUMN

Sidoarjo – Seluruh guru dan karyawan SMK Telkom Sidoarjo telah divaksin melalui program Sentra Vaksinasi Bersama BUMN yang dilaksanakan di Grand City, Surabaya. Program sentra vaksinasi Bersama BUMN ini merupakan program dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk mendukung program nasional vaksinasi COVID-19. 

            “SMK Telkom Sidoarjo sangat mendukung dan antusias mengikuti kegiatan vaksinasi pada program Sentra Vaksinasi Bersama BUMN ini. Mulai dari manajemen, guru, staf TU, cleaning service, dan security di SMK Telkom Sidoarjo, semua sudah vaksin sampai tahap 2. Tahap pertama dilaksanakan pada bulan April dan tahap 2 dilaksanakan di bulan Mei ini,” ungkap Rahmat Dwi Djatmiko, Kepala SMK Telkom Sidoarjo.

            Seperti yang diketahui bahwa guru menjadi salah satu prioritas penerima vaksin sebagai salah satu solusi untuk membantu peserta didik yang selama ini mengalami kesulitan dalam mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

            Vaksinasi menjadi salah satu persiapan SMK Telkom Sidoarjo untuk melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di masa pandemi Covid-19. Diharapkan melalui vaksinasi ini, SMK Telkom Sidoarjo dapat memberikan pelayanan serta menyelenggarakan pembelajaran yang lebih baik, mengingat peserta didik belajar dirumah hampir 1,5 tahun. 

            “Meskipun telah divaksin, guru dan karyawan tidak boleh lalai untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan 5M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi interaksi. Hal ini nantinya juga akan kami terapkan di PTM kita nantinya, prosedur peserta didik masuk ke sekolah, interaksi antarpeserta didik, dan lain sebagainya,” ujar Rahmat.

Bagikan berita